0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Indonesia, Sri Lanka Tanpa Petenis Terbaik

Petenis Anggota Tim Davis Indonesia, Aditya Haris Sasongko saat berlatih di lapangan tenis Manahan, Senin (11/7) siang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —┬áTim Piala Davis Sri Lanka dipastikan tak diperkuat petenis peringkat terbaiknya. Sri Lanka akan menghadapi tuan rumah Indonesia dalam babak relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania, 15-17 Juli mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Kapten Tim Piala Davis Sri Lanka, Rohan de Silva menyebut bahwa petenis dengan peringkat tertinggi negaranya harus absen karena cedera. Yakni Sharmal Dissanayake yang tidak bisa datang ke Solo karena dibebat cedera.

“Petenis nomor satu kami tidak akan ikut karena penyembuhan cedera di Sri Lanka. Jadi kami tidak akan memainkannya,” ujar Rohand da Silva, dalam sesi jumpa pers di Alana Hotel, Rabu (13/7) siang.

Dengan demikian, Sri Lanka bakal menempatkan petenis andalannya yakni Harshana Godamanna sebagai unggulan pertama. Harshana sendiri merupakan petenis terbaik Sri Lanka namun tak berperingkat, lantaran absen di beberapa kali turnamen bergengsi.

Selain Harshana, Sri Lanka bakal memaksimalkan petenis Dineshkanthan Thangarajah dan Amresh Jayawickrema. Namun kapten Rohan de Silva sampai saat ini belum memutuskan petenis pertama dan kedua untuk partai melawan Indonesia.

“Besok baru saya putuskan sekaligus saat drawing,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge