0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inter dan Atletico Bicarakan Transfer Icardi

Mauro Icardi (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Striker Internazionale Milan, Mauro Icardi disebut-sebut menuju pintu keluar. Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid menempatkan Icardi sebagai pemain buruan utama. Kedua tim dikabarkan tengah menjalin pembicaraan.

“Saya pernah bicara Real Madrid dan Atletico Madrid sebelum perpanjangan kontrak tahun lalu, tapi ia memutuskan lanjut dengan Mancini. Mauro sempat ada di bursa transfer dan kami menolak banyak klub,” terang agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara kepada soccerway.

Inter Milan dan Atletico Madrid sudah bertemu pekan lalu untuk membahas kans transfer Mauro Icardi. Wanda Nara cukup vokal dalam membicarakan seputar masa depan suaminya di Nerazzurri. Inter sendiri sempat membantah bakal menjual kaptennya tersebut, yang juga menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun ke depan.

Namun, Nara bersikeras bahwa kliennya sangat berpeluang hengkang dari Giuseppe Meazza. “Untuk Mauro, Inter adalah prioritas dan lainnya ada di posisi berikutnya. Saya menjalani apa yang terbaik buat suami saya,” beber Wanda yang dilansir Soccerway.

“Saya tahu Inter telah bertemu dengan Atletico Madrid pada pekan lalu untuk membahas soal Mauro,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge