0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Play-off Piala Davis, Indonesia Wajib Kalahkan Sri Lanka

timlo.net/aryo yusri atmaja
Kapten tim Piala Davis Indonesia, Andrian Raturandang (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim Piala Davis Indonesia akan menghadapi Sri Lanka dalam play-off babak pertama grup II zona Asia-Oceania 2016, di lapangan tenis Manahan, 15-17 Juli besok. Indonesia akan diperkuat Christoper Rungkat, Sunu Wahyu Trijati, Aditya Hari Sasongko, dan David Agung Susanto. Keempatnya mulai melakukan latihan untuk menempa persiapan di lapangan tenis Manahan, sejak Senin (11/7).

“Satu dua hari ini latihan fisik dulu berupa jogging. Persiapan sudah cukup, sebelumnya juga sempat melakoni uji coba di Hongkong. Saya lihat progres antara Sunu dan Aditya untuk menjadi petenis single kedua. Saya lihat kemampuannya, fisiknya, mentalnya lebih dulu. Termasuk merubah kembali nutrisi selama ini ternyata ada yang salah,” ujar Asisten pelatih tim Piala Davis Indonesia, Andrian Raturanda.

Menghadapi Sri Lanka, Andrian mengklaim calon lawannya sama seperti negara lain pada umumnya. Para petenisnya wajib tampil maksimal, tanpa memberikan kesempatan bagi Sri Lanka merebut satu set pun.

“Sri Lanka sama saja dengan semua lawan. Prinsip saya harus menang 5-0, jangan sampai memberikan kesempatan bagi lawan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge