0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selama Libur Lebaran Pengunjung di Solo Baru Membludak

Pengunjung padati Festival Kuliner di The Park Mall selama libur lebaran (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pusat perbelanjaan dan mall di kawasan bisnis Solo Baru selama libur panjang lebaran, dipadati pengunjung. Dari hasil evaluasi di The Park Mall sendiri saat lebaran jumlah pengunjung mencapai 25 ribu orang.

“Saat lebaran jumlah pengunjung kita mencapai 25 ribu, jauh lebih ramai dibandingkan tahun lalu. Ini juga didukung even yang kita gelar dengan festival kuliner jalanan,” kata Public Relation The Park Mall, Christina, Selasa (12/7).

Membludaknya pengunjung selama libur lebaran kali ini dikarenakan kawasan Solo Baru menjadi pilihan utama bagi warga di Eks Karesidenan Surakarta. Dengan banyaknya pilihan pusat perbelanjaan dengan fasilitas yang sangat lengkap, menjadi magnet yang cukup kuat untuk menarik pengunjung.

Tidak hanya mall, sejumlah restoran, rumah makan dan warung kaki lima juga dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Kondisi ini berdampak positif kepada beraneka ragam dunia usaha di Solo Baru sebagai kawasan bisnis dan hiburan terbesar di Eks Karesidenan Surakarta.

“Lebaran kali ini omset kami dari pedagang kaki lima di kawasan Solo aru cukup baik, dan kita berharap untuk tahun-tahun berikutnya lebih dari ini. Kita berharap  pemerintah Kabupaten Sukoharjo melakukan kebijakan yang lebih baik lagi di kawasan Solo Baru ini,” tandas salah satu pedagang kaki lima, Joko Susilo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge