0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebaran, Okupansi SHS Full Book

timlo.net/setyo pujis
Suasana halal bihalal Lorin Group (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Manajemen Lor International (Lorin) Grup, menggelar halal bihalal di Ar Raihan Ballroom Syariah Hotel, Selasa (12/7). Acara tersebut dihelat untuk meningkatkan silaturahmi, baik antar pimpinan maupun karyawan disemua departemen.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari even yang kita gelar sebelumnya, seperti buka bersama, takbir keliling dan sholat Id,” ujar Public Relation Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, kepada wartawan.

Kegiatan reguler tahunan itu, dihelat Lorin Group mengingat pentingnya makna filosofis yang terkandung dalam acara halal bihalal. Seperti misalnya meningkatkan silaturahmi, maaf dan memaafkan termasuk kesolidan antar karyawan.

Sementara itu, selama masa Lebaran berlangsung, Paramita menyampaikan, tingkat okupansi melonjak tajam jika dibanding hari sebelumnya. Bahkan pada Kamis-Sabtu (7-9/7) semua kamar yang dijual full booking.

“Tingginya tingkat okupansi ini, karena selain banyak pemudik juga dipengaruhi adanya cuti bersama dan libur panjang anak sekolah,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge