0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

H+6 Lebaran, Arus Balik Masih Padat

dok.timlo.net/putra kurniawan
Antrean panjang kendaraan di Jl Ahmad Yani, Kartasura (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Arus lalulintas pada H+6 Lebaran masih cukup ramai dan cenderung meningkat dibandingkan dengan H+5 kemarin. Sejumlah ruas jalan terpantau cukup padat dan terjadi antrian yang cukup panjang di simpang jalan utama jalur mudik.

“Hari ini masih ramai namun lancar, dan terjadi sedikit peningkatan khususnya tadi siang. Dan kita masih melakukan pengamanan serta menurunkan petugas di penggal-penggal jalan yang terjadi kepadatan,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Selasa (12/7).

Kepadatan arus lalulintas terjadi di jalur Wonogiri-Solo, tepatnya di Simpang Empat Telukan dan terjadi antrian kendaraan yang cukup panjang. Selain itu di Jalan Ahmad Yani Kartasura juga terpantau cukup ramai dan enunjukkan terjadi sedikit peningkatan arus kendaraan menuju Yogyakarta.

Antrian juga terjadi di Jalan Adi Sumarmo, Kartasura yang akan masuk ke Jl Ahmad Yani hingga beberapa ratus meter. Petugas disiagakan untuk melakukan rekayasa lalulintas, untuk menghindari kemacetan.

“Kita lakukan rekayasa lalulintas jika tejadi kepadatan, meskipun rambu menunjukkan merah, namun karena antrian cukup panjang kita utamakan untuk masuk, hingga lalulintas bisa kembali normal. Dan operasi Ramadniya masih sampai besok, sejauh ini tidak ada kejadian menonjol dan relative lancar,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge