0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Termakan Rayuan, Gadis Belia Dicabuli Empat Kali

dok.merdeka.com
(Ilustrasi) Korban pencabulan (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gadis asal Dumai, Riau, berinisial KF (12), menjadi korban pencabulan seorang pemuda, D (23). Korban termakan rayuan gombal saat pertama kali diperkosa di rumah pelaku di Kecamatan Medang Kampai Kotamadya Dumai, Riau.

“Modusnya pelaku merayu korban sehingga disetubuhi di 4 lokasi yang berbeda,” ujar Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting, Selasa (12/7).

Pelaku ditangkap berdasarkan laporan orangtua korban inisial P (65), warga Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai. Sedangkan pelaku yang tidak memiliki pekerjaan ini merupakan tetangga korban.

“Ada 4 lokasi pencabulan yang dilakukan pelaku, pertama di rumah pelaku, kedua di rumah korban, ketiga di Pantai Teluk Makmur, dan ketiga di Hutan Wisata Dumai Selatan,” ucap Donal.

Donal menceritakan, awal mula kejadian pencabulan itu pertama kali dilakukan pelaku dengan cara membawa korban ke rumahnya. Kemudian korban dirayu oleh pelaku untuk melakukan persetubuhan.

Meski sempat menolak, korban akhirnya tak berdaya karena tak ada orang yang menolongnya karena di rumah pelaku memang sedang tidak ada orang. Tak sampai di situ, beberapa hari kemudian korban kembali dicabuli di rumahnya sendiri karena termakan bujuk rayu pelaku.

“Korban juga dicabuli pelaku di pantai dan hutan wisata yang berada di Dumai,” imbuh Donal.

Seiring berjalannya waktu, keluarga mengetahui hal tersebut setelah kakak korban curiga atas sikap adiknya yang berbeda dari biasanya. Kemudian setelah didesak untuk menceritakan apa yang dialaminya, korban mengaku telah dicabuli pelaku di 4 lokasi yang berbeda.

Alangkah kagetnya kakak dan orangtua korban setelah mendengar cerita tersebut. Sedih bercampur emosi, pihak keluarga korban akhirnya melapor ke kepolisian agar pelaku diproses secara hukum yang berlaku.

“Setelah mendapat laporan korban, saat itu juga tersangka D berhasil kami tangkap. Saat ini tersangka ditahan di Rutan Polsek Medang Kampai,” jelas Donal.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge