0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Inggris

West Ham Tegaskan Payet Tak Dijual

dok.merdeka.com
Dimitri Payet (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pemain andalan West Ham, Dimitri Payet menjadi buruan klub besar Eropa karena penampilan impresif musim lalu. Payet juga cukup berperan membantu Prancis hingga ke final Piala Eropa 2016.

Total, Payet bermain 7 kali sepanjang Piala Eropa 2016. Dari 7 kali bermain, ia mencetak 3 gol, menyumbang 2 assist, dan membuat 24 peluang untuk timnya. Akan tetapi, pihak klub West Ham berjuang keras memagari Payet yang menjadi aset klub.

“Klub-klub besar pasti akan mengejar pemain dengan kemampuan seperti dirinya. Kami tidak akan mendengar tawaran berapa pun di bawah 50 juta poundsterling. Tapi, biar begitu pun kami harus mempertahankan pemain terbaik kami, jadi kami tidak menerima tawaran berapa pun untuk Dimitri,” kata David Gold, ujar salah satu chairman The Hammers.

Bulan Februari 2016 lalu, Payet menandatangani kontrak baru berdurasi lima setengah musim, dengan gaji 125.000 pounds per pekan. Hal ini membuat salah satu pertimbangan Payet untuk bertahan. Apalagi dirinya kerasan tinggal di London dan West Ham sudah punya stadion baru.

“Dia begitu penting buat kami, tim kami dibangun di sekelilingnya dan dia tidak dijual,” tandas David Gold.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge