0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiapan Lawan Persibas, Persis Buta Kekuatan Lawan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menyambangi markas Persibas Banyumas, Minggu (17/7) mendatang. Selain sedang dihadapkan situasi badai cedera para punggawanya, pelatih Persis, Widyantoro juga mengaku buta kekuatan calon lawan.

“Pergantian pelatih di tubuh tim mereka, tentu sedikit banyak ada perubahan cara bermain. Mereka juga akan bermain di rumah sendiri. Ada kabar juga Persibas diperkuat empat pemain PON Jawa Timur (Jatim),” terang Widyantoro, Senin (11/7).

Persis bakal meladeni tuan rumah Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto, akhir pekan ini. Kedua tim berebut poin untuk menyelamatkan diri dari papan bawah grup III Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Widyantoro mengaku Persibas bakal mengalami perubahan dengan adanya pergantian pelatih. Ya, pelatih sebelumnya Putut Wijanarko hengkang dari Persibas. Posisinya diganti oleh Isprianto. Hal ini bisa jadi batu sandungan bagi Persis, apabila tak waspada.

Persis Solo kini berada satu strip di atas Persibas pada papan klasemen sementara ISC B 2016. Persis mengoleksi lima poin dari lima pertandingan. Sementara Persibas harus puas di posisi paling bawah dengan nilai tiga.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge