0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Scarlett Johansson Kecewa Terpilih Jadi Aktris Berpenghasilan Tertinggi

Dok: Timlo.net/ abcnews.com.
Scarlett Johansson. (Dok: Timlo.net/ abcnews.com.)

Timlo.net—Apakah yang dipikirkan Scarlett Johansson tentang gelarnya sebagai aktris berpenghasilan tertinggi sepanjang masa? Pemeran Black Widow dalam film-film Marvel itu rupanya merasa hatinya terbagi. Dia senang sekaligus sedih di waktu bersamaan.

“Merupakan hal yang menyenangkan untuk menjadi satu-satunya wanita di kategori ini,” kata wanita berusia 31 tahun itu kepada Extra. Tapi kemudian dia dengan cepat menambahkan, “Sebenarnya agak mengecewakan hanya menjadi satu-satunya wanita dalam kategori ini. Hal ini sedikit mengejutkan bagi saya.”

Scarlett menjadi satu-satunya aktris yang memperoleh gelar ini setelah memperoleh penghasilan dari dunia film sebesar $3,33 milyar. Dia menduduki posisi kesepuluh dari daftar bintang film berpenghasilan tertinggi dalam daftar yang dirilis oleh Box Office Mojo. Posisi pertama dan kedua diduduki oleh Harrison Ford dan Samuel L. Jackson. Pada 31 tahun, Scarlett juga menjadi yang termuda yang masuk dalam daftar ini. Paling tidak ada tujuh wanita lain yang masuk daftar 50 besar. Posisi ke-19 sendiri diduduki oleh Cameron Diaz. Dia menjadi aktris kedua berpenghasilan tertinggi setelah Scarlett Johansson.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge