0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Bournemouth Berupaya Boyong Jordon Ibe

dok.merdeka.com
Jordon Ibe (Afp) (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pemain muda Liverpool, Jordon Ibe semakin dekat dengan pintu keluar dari Anfield. Sang pemain dikabarkan akan diboyong Bournemouth dengan mahar 15 juta poundsterling.

Situs BBC Sport melaporkan, The Reds (sebutan Liverpool) sudah menerima pinangan dari The Cherries (Bournemouth) sebesar 15 juta poundsterling. Ibe tak diproteksi karena disebut-sebut tak masuk dalam perencanaan pelatih Juergen Klopp untuk musim mendatang.

Itu berarti proses transfer tinggal bergantung pada Ibe dan Bournemouth. Jika kedua pihak bersepakat, maka pemain berusia 20 tahun itu akan meninggalkan Anfield dan menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Bournemouth.

Ibe digaet Liverpool pada tahun 2012 dan diyakini akan menjadi bintang lokal di skuad The Reds. Sebagai winger, dia sempat diandalkan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Raheem Sterling saat pindah ke Manchester City pada musim panas tahun lalu.

Ibe sebenarnya kerap dimainkan Klopp, yakni sebanyak 27 kali di liga. Namun, frekuensinya sebagai starter tidaklah besar, cuma 12 kali. Total, Ibe bermain 58 kali untuk Liverpool di semua kompetisi, dengan hanya mencetak satu gol.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge