0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! Badai Cedera Hampiri Persis

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Skuad Persis berlatih di Manahan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kembali berkumpulnya para pemain usai libur Idul Fitri, Persis Solo justru dihadapkan badai cedera. Enam pemain harus menjalani pemulihan karena cedera yang diderita. Setelah Roby Fajar dan Giannini Lestaluhu dipastikan absen panjang, menyusul empat pemain lainnya.

Kiper Aji Saka masih cedera bahu yang didapatkan saat uji coba melawan Persik Kediri beberapa waktu lalu. Andrid Wibawa dan Tri Rahmad juga masih harus berjuang untuk penyembuhan cedera lutut.

Terbaru, winger Bayu Nugroho mengalami kecelakaan dan berujung pada dislokasi bahu. Hal ini membuat pelatih kepala Persis, Widyantoro pusing tujuh keliling. Bongkar pasang pemain pun bakal dilakukannya dalam laga lanjutan ISC B 2016 Grup III kontra Persibas, akhir pekan nanti.

“Mau tidak mau saya siapkan berbagai alternatif. Reposisi para pemain paling memungkinkan saya lakukan,” ujar Widyantoro, Senin (11/7) pagi.

Terkait kondisi fisik para pemainnya paska libur Lebaran, diakuinya mengalami penurunan. “Libur Lebaran drop namun tidak terlalu signifikan. Di sisa waktu yg ada, tidak bisa meningkatkan, cukup maintenance saja,” tandas pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge