0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hilang Sejak Lebaran, Balita Cantik Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan

Foto Neysa Nur Azlya (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Neysa Nur Azlya, balita perempuan yang tinggal di desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Minggu (10/7) pagi kemarin, ditemukan tewas mengenaskan. Sebelumnya, Neysa hilang usai dibawa seorang pria.

Keterangan diperoleh, jasad Neysa ditemukan di kawasan semak belukar oleh seorang warga, sekitar pukul 10.00 WITA. Sebelumnya, kabar hilangnya Neysa, beredar cepat di melalui media sosial sejak Lebaran hari kedua dan akhirnya masuk dalam laporan kepolisian.

Dari keterangan diperoleh kepolisian, Neysa diduga dibawa seorang pria dari rumahnya. Namun, hingga ditunggu Neysa tak kunjung kembali pulang ke rumah.

“Korban dilaporkan hilang dan dicari oleh warga. Setelah dicari, akhirnya ketemu pagi tadi di semak belukar dalam kondisi meninggal dunia. Lokasinya (semak belukar) jauh dari rumahnya tapi masih di Sangkulirang,” kata Kasat Reskrim Polres Kutai Timur, AKP Andika Dharma Sena, saat dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (10/7) malam.

Polisi tiba di lokasi semak belukar itu, melihat korban dalam kondisi tertutupi oleh dahan pohon kelapa. “Ada bekas-bekas terbakar. Pada bagian tangan kanan dan bagian badan sebelah kanan, juga ada luka bakar. Korban adalah balita perempuan masih mengenakan pakaian lengkap,” ujar Andika.

“Kita upayakan autopsi terhadap jenazah, tapi dari pihak keluarga, menolak dilakukan autopsi. Sekarang kita fokus cari pelakunya. Sudah banyak yang kita mintai keterangan,” tambahnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, menurut Andika, mencuat dugaan sementara korban meninggal dunia usai dianiaya dan dibunuh pelaku. “Kalau lihat dari posisi kematiannya, ada dugaan korban dianiaya dan dan dibunuh,” pungkas Andika. [ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge