0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bielsa Batal Latih Lazio?

Marcelo Bielsa (merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih asal Argentina, Marcelo Bielsa dikabarkan batal melatih klub Serie A, Lazio. Padahal Bielsa telah ramai diberitakan setuju sebagai pelatih kepala Biancoceleste di musim panas mendatang.

Pada hari Rabu (6/7) lalu, Lazio mengumumkan bahwa Bielsa akan segera diresmikan menjadi pelatih mereka. Bekas pelatih Timnas Argentina ini tinggal datang ke Roma dan menandatangani kontrak. Namun, dirinya tidak jadi datang.

Bielsa justru menghubungi bos Lazio, Claudio Lotito, hanya untuk menyatakan bahwa ia tidak jadi bergabung dengan Lazio. Hal tersebut langsung membuat kubu Lazio geram.

“Kami terkejut dengan pengunduran diri Marcelo Bielsa dan ini jelas pelanggaran dari perjanjian dan komitmen yang telah ditandatangani pada pekan lalu,” demikian pernyataan resmi klub Lazio.

Sky Italia lantas mengabarkan, Bielsa tidak jadi menangani Lazio lantaran ia merasa para petinggi klub tidak akan mendukungnya secara penuh di bursa transfer pemain. Lazio pun tidak punya pilihan selain kembali menunjuk Simone Inzaghi menjadi pelatih mereka. Musim lalu, Inzaghi sempat menjadi pelatih darurat di ujung musim.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge