0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kakak Beradik Tewas Tenggelam

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Adi Fajar Anggoro (11) dan Pri Dwi Nugroho (8) warga Salak 8 Kelurahan Giripurwo Kecamatan Wonogiri ditemukan tewas tenggelam di Bengawan Solo, Minggu (10/7). Kakak beradik tewas diduga lantaran terpeleset saat bermain di pinggiran sungai di Lingkungan Sanggrahan, Giripurwo.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 WIB, diduga keduanya terpeleset ke dalam kubangan air dengan kedalaman sekitar dua meter,” jelas Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Minggu (10/7).

Selama ini, keduanya hidup bersama nenek dan pamannya. Sedang kedua orang tuanya boro. Kedua bocah nahas ini, sebelumnya diketahui tengah bermain dipinggir aliran sungai Bengawan Solo. Peristiwa tragis itu diketahui oleh dua warga setempat yang tengah memancing ikan di aliran Sungai Bengawan Solo.

“Salah satu saksi mengaku jika mendengar suara jeritan dan teriakan minta tolong, tapi sumber suaranya darimana dia sempat bingung. Kemudian saksi satu ini berusaha mencari asal usul suara tersebut,” katanya.

Sesaat kemudian, saksi satu tiba di sebuah kubangan air yang berada tepat di pinggir aliran sungai itu. Dan ternyata, di dalam kubangan air tersebut didapati dua bocah itu sudah tenggelam.

“Saksi kemudian bersama warga lain berdatangan dan berusaha mengevakuasi kedua bocah malang itu, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan visum,” terangnya.

Ditambahkan , jarak lokasi kejadian dengan rumah korban sendiri sekitar satu kilometer. Sementara saat ini, kedua jasad bocah malang tersebut sudah diserahkan ke keluarganya untuk segera dimakamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge