0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laka Beruntun, Satu Tewas Satu Patah Tulang

Polisi melakukan olah TKP (tarmuji)

Wonogiri — Dua orang pelajar asal Kecamatan Nguntoronadi mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Nguntoronadi- Ngadirojo, atau tepatnya di Dusun Petir RT1/RW7 Desa Wonoharjo, Nguntoronadi, Jumat(8/7) petang.

Satu pelajar meninggal dunia ditempat lantaran mengalami luka parah pada bagian kepalanya, satu pelajar lainnya mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kasatlantas AKP Sri Anggono, Sabtu(9/7).

Dari informasi kepolisian, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan antara satu sepeda motor, dan sebuah bus serta satu kendaraan bermotor yang tak dikenal.

“Korban yakni Rian Adi Tri Utoro (16) dan Jefry Suhada (16), keduanya merupakan warga Dusun Planjen RT1/RW1 Desa Wonoharjo Kecamatan Nguntoronadi,” jelasnya.

Rian saat kejadian mengendarai sepeda motor Yamaha Vega B 6855 BMB , sedang pemboncengnya yakni Jefry Suhada. Pelajar ini, kata Kasatlantas, mengalami terlibat kecelakaan dengan bus Hino AK 174 AE 7203 UX yang dikemudikan oleh Agus Sumarno (49) warga Dusun Barang RT4/ RW4 Desa Arjowinangun Kecamatan/Kabupaten Pacitan, Jatim.

Sri Anggono juga mengatakan, kronologis kejadiannya, sebelumnya bus AE 6855 UX itu berjalan dari arah selatan, menuju arah utara (Wonogiri), sesampainya di lokasi kejadian , sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai dua pelajar tersebut melaju dari arah utara (Wonogiri) menuju selatan, dan berusaha menyalip kendaraan tak dikenal yang berjalan did epannya.

Namun nahas, sepeda motor korban menyenggol bodi kendaraan yang disalip itu, kemudian keduanya terjatuh kekanan. Dan disaat bersamaan dari lawan arah datang bus dengan kecepatan sedang, jarak yang sudah dekat bus tersebut tidak dapat menghindar.

” Korban terlindas roda belakang bus itu, dan keduanya mengalami luka parah,” katanya.

Sementara itu, untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan di Makolantas Polres Wonogiri.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge