0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Tak Pikirkan Problem di Persibas

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Usai menjalani libur satu pekan, para punggawa Persis Solo kembali berkumpul dalam latihan, Senin (11/7) besok. Tak ada waktu lama lagi bagi Persis, karena akan menyambangi Stadion Satria Purwokerto pada 17 Juli yang merupakan kandang Persibas Banyumas, dalam lanjutan ISC B Grup III.

Kabar datang dari Persibas Banyumas yakni ditinggal pelatih kepala, Putut Wijanarko. Kondisi Persibas ini secara moral bakal menguntungkan Persis. Kendati demikian, pelatih Persis Solo, Widyantoro memilih fokus pada timnya sendiri ketimbang memikirkan kondisi lawan.

“Saya kira tidak ada pengaruh dengan hengkangnya Putut. Persibas masih ada Isprianto (asisten pelatih-red) yang membentuk tim itu sedari awal. Sehingga karakter permainan mereka akan tetap terjaga,” ujarnya, Sabtu (9/7).

Duel nanti bisa dikatakan menjadi laga pembuktian kedua tim bisa lolos dari papan bawah klasemen. Persis dan Persibas sama-sama berada di papan bawah, Laskar Sambernyawa Persis berada di peringkat enam atau satu strip di atas Persibas.

“Saya sangat berharap besok kondisi anak-anak tetap terjaga setelah libur lebaran. Paling tidak sentuhan bola dan strategi selama ini tidak hilang. Karena waktu efektif kami tinggal tiga hari sebelum bertolak ke Banyumas,” tandas pelatih yang akrab disapa Wiwid ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge