0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

LPG Meledak, Tiga Karyawan Warung Makan Luka Bakar

Ilustrasi gas meledak (dok.timlo.net/gg)

Boyolali — Sebuah warung makan di Pasar Kacangn, Andong, Boyolali, Sabtu (9/7) terbakar. Kebakaran diduga berasal dari tabung gas LPG 3 kilogram yang meledak. Akibatnya tiga karyawan warung makan milik Tri Wantini, mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Salah satu saksi mata, Tegar (25) warga Kacangan, mengungkapkan, sebelum diketahui warung makan terbakar, dirinya dan warga mendengar suara ledakan sangat keras dari dalam pasar. Warga langsung berhamburan ke lokasi ledakan dan mendapati warung makan milik Tri Wantini sudah dalam kondisi terbakar. Tiga karyawan diketahui sudah dalam kondisi tergeletak di lantai dengan luka bakar ditubuh.

“Sebagian langsung memadamkan api biar tidak merambat, warga lainnya menolong korban,” kata Tegar.

Tiga karyawan masing-masing, Sholikin (40) warga Pelem, Nunung Rahayu (25) warga Beji, dan Poni warga Jaten, mengalami luka bakar 60 persen hingga 90 persen. Korban paling parah adalah Poni, yang menderita luka bakar hingga 90 persen.

“Luka bakarnya cukup parah, korban langsung dirujuk ke RSUD Dr Moewardi Solo,” ujar Kapolsek Andong AKP Suwardiyono.

Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan penyebab meledaknya gas LPG di warung makan tersebut. Kerugian sementara mencapai Rp 35 juta.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge