0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kumpul Bareng Keluarga, Prilly Latuconsina Matikan HP

Prilly Latuconsina (kapanlagi.com)

Timlo.net – Sebagai seorang publik figur yang punya banyak akun media sosial, ponsel Prilly Latuconsina selalu dibanjiri oleh notifikasi dari para fans. Namun bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini enggan menghabiskan waktunya untuk terus-terusan ‘menunduk’ di hari lebaran kemarin karena ingin fokus menikmati momen kebersamaan bareng keluarga.

“Belum (ucapin selamat lebaran ke teman-teman) karena ribet banget sama keluarga. Aku baru ngucapin hanya untuk fans aku di sosial media, kalau secara personal belum. Soalnya aku lebaran ini jarang buka handphone sibuk sama keluarga soalnya kalau udah buka pasti nagih. Aku sudah matikan (HP) jadi aku nggak gatel buat membukanya. Paling kalau mau buka dikit-dikit aja udah,” ujar Prilly, kemarin.

Seperti diketahui, Prilly selama Bulan Ramadan kemarin sangat sibuk dengan aktivitas syuting-nya. Rupanya Ia cuma punya sedikit untuk berlibur karena setelah lebaran jadwal padat sudah menantinya lagi.

“Habis liburan saya bakal syuting lagi, pulang liburan langsung syuting. Yang penting sama keluarga dulu nanti deh kalau sama temen-temen bisa kapan-kapan,” jelas dia.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge