0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Bomber Mapolresta untuk Sang Istri

timlo.net/ichsan rosyid
Sekretaris Islamic Study and Action Center, Endro (baju putih) menemui wartawan di depan kediaman Nur Rohman, pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Surakarta. (timlo.net/ichsan rosyid)

Solo — Pelaku pengeboman Mapolresta Surakarta, Nur Rohman sempat meninggalkan surat kepada istrinya. Dalam surat tersebut, pria yang pernah menjabat sebagai Ketua RT 01 RW 12, berpamitan kepada istri tercinta.

“Dalam surat itu, Nur Rohman menitipkan anak-anaknya agar dididik dengan baik. Istrinya, Siti Aminah juga diminta tidak perlu resah karena saat ini Nur Rohman sedang memperjuangkan hal besar,” kata Sekretaris Islamic Study and Action Center, Endro, Kamis (7/7).

Tak hanya itu Nur Rohman juga menyatakan tidak bisa lagi melaksanakan tugas sebagai ketua RT. Masalah warisan dan hutang piutang  juga disinggung dalam surat tersebut.

“Saya menerima surat itu nggak lama setelah Mas Nur Rohman menghilang Desember tahun lalu. Dikirim lewat kurir,” kata istri Nur Rohman, Siti Aminah.

Membaca surat tersebut, Siti mengaku sempat ragu-ragu dengan keputusan suaminya. Namun melihat dua anaknya yang masih kecil, ia memutuskan untuk fokus mengurusi dan mendidik buah hatinya. Saat ini, surat tersebut berada di tangan polisi sebagai barang bukti. Surat tersebut disita bersamaan dengan sejumlah uang milik Siti Aminah, tas, dan telepon seluler.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge