0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Memang Meledak-Ledak, Tapi Hatinya Baik

merdeka.com
Golkar dukung Ahok (merdeka.com)

Timlo.net — Ketua Umum Golkar Setya Novanto (Setnov) mengatakan, dukungan kepada calon petahana Basuki T Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 bertujuan untuk memperbaiki hal-hal yang menjadi kekurangan selama ini. Kekurangan-kekurangan itu termasuk gaya bicara Ahok yang suka meledak-ledak di depan publik.

Menurut dia, Ahok memang keras dalam berbicara, tapi sebenarnya berhati baik. Alasan itu pula yang menguatkan Golkar, NasDem, dan Hanura mendukung Ahok maju melalui jalur parpol.

“Jadi kita kasih kesempatan untuk Ahok berusaha memperbaiki hal-hal yang berkaitan dengan suara-suara kerasnya. Kita doain terus supaya makin lama makin baik. Yang jelas kita kasih jalan agar ke parpol,” Novanto dalam acara Open house di kediamannya di Jl. Wijaya XIII No. 19, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (6/7).

Novanto mengaku secara pribadi sudah mengenal Ahok sejak di DPR. Dukungan untuk kemenangan Ahok pun sudah menjadi keputusan DPP Golkar dan siap membantunya meraih kemenangan nanti.

“Kita berikan dukungan yang kuat, saya selaku Ketum partai dan seluruh kader baik DPR maupun Fraksi Golkar di DPRD, dan seluruh kader Golkar akan dukung penuh kemenangan Ahok dan bagaimana saudara Ahok betul meraih kita bimbing, kita beri jalan, untuk betul-betul bisa kepada parpol,” jelas dia.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge