0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditemukan Mayat Membusuk Saat Malam Takbiran

Ilustrasi Mayat ()

Timlo.net — Warga Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara dikejutkan dengan temuan mayat yang telah membusuk di salah satu kawasan perkebunan di daerah itu.

“Benar ada penemuan mayat yang hingga sekarang ini belum diketahui identitasnya,” kata Wakil Kepala Kepolisian Sektor Padang Tualang Iptu Selamat Riyadi di Padang Tualang, ┬áRabu (6/7).

Mayat yang telah membusuk itu ditemukan saat malam takbiran, Selasa (5/7), sekitar pukul 18.30 WIB, berdasarkan laporan warga kepada pihak kepolisian. Menerima informasi tersebut, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara.

Dari data yang dihimpun petugas di lapangan, mayat yang telah membusuk itu diduga berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 165 centimeter, berat 55 kilogram, berambut pendek, dan tanpa menggunakan pakaian.

Dilihat dari kondisinya yang sudah sangat mengenaskan, mayat tersebut diduga sudah meninggal tiga minggu yang lalu. Kini mayat tersebut dievakuasi untuk selanjutnya dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge