0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gadis Cilik Akan Gantikan Tony Stark Sebagai Iron Man

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.
Riri Williams dan Tony Stark. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Marvel Comics memperkenalkan sosok Iron Man baru. Riri Williams adalah seorang siswi genius berkulit hitam berusia 15 tahun yang masuk ke universitas teknologi MIT. Dia loncat beberapa kelas sehingga bisa diterima MIT dan di sana berhasil membuat Iron Man versinya sendiri. Hal ini membuat dia bisa menggantikan Tony Stark yang sudah mulai tua.

Tony Stark dalam versi komik dianggap terlalu tua dan mulai kesulitan memakai baju robotnya untuk melawan kejahatan. Dia mencari seorang pengganti, jadi saat Riri berhasil menciptakan sendiri baju Iron Man, playboy kaya itu tahu jika dia sudah menemukannya.

“Dan ini adalah cerita dari wanita muda brilian yang hidupnya tercoreng oleh tragedi yang bisa mengakhiri hidupnya dengan begitu saja, sebuah kekerasan di jalan yang acak dan diterima kuliah benar-benar menginspirasi saya,” kata penulis Iron Man Brian Michael Bendis kepada Time.

“Saya pikir jika cerita ini merupakan cerita pahlawan super paling modern yang pernah saya tulis,” tambahnya.

Penulis itu juga mengungkapkan jika Riri mungkin lebih pintar dibandingkan Tony dan pria itu tahu hal tersebut. “Dia juga sadar jika gadis muda ini melebihi dirinya dilihat dari betapa cepatnya dia melakukannya. Otaknya mungkin sedikit lebih baik dibandingkan miliknya. Gadis ini melihat hal-hal dari perspektif berbeda sehingga membuat pakaian perang itu unik. Tony tidak bisa menolak ide jika gadis itu adalah penerus yang tepat,” terang Brian.

Robert Downey Jr memerankan pahlawan berbaju besi itu di film dan akan tampil dalam film “Spider-Man: Homecoming”. Karakter Riri Williams akan tampil dalam komik Civil War II terbaru. Kehadirannya menambahkan keberagaman setelah Spider-Man baru diperankan sosok remaja Amerika Latin dan Jane Foster mengambil alih peran Thor.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge