0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Suasana Pembagian Sembako oleh Presiden Jokowi

Petugas Kepresidenan membagikan sembako (timlo.net/heru murdhani)

Karanganyar — Presiden Joko Widodo membagikan 2.000 paket sembako di 12 dusun di Kelurahan Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (7/7). Sebanyak 2.000 paket ini dibagikan bagi keluarga yang kurang mampu.

“Saya jam 06.00 sudah di sini, ngantri, supaya dapat tempat duduk di depan, biar bisa lihat Pak Jokowi,” ungkap salah seorang warga Dusun Bulak Etan, Jumadi Alimin.

Tampak warga dari dusun Karanguni, Dusun Pengkol, Dusun Ngabean, Dusun Kanilan, Dusun Paten, Dusun Nggertan, Dusun Bulak Wetan, Dusun Bulak Kulon, Dusun Kragan, Dusun Kauman, Dusun Bodo, dan Dusun Serenan, sudah mulai memadati di salah satu lokasi pembagian sembako di kantor Kelurahan Kragan. Semenjak pagi, mereka telah berdatangan untuk mengantri.

Sekitar pukul 09.00 WIB pembagian mulai dilakukan. Usai mendapatkan paket sembako, warga diberikan jamuan makan dengan menu pecel dan bakmi, sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

IMG_20160707_094121

Warga mengantri dengan tertib untuk mendapatkan sembako dari presiden (timlo.net/Heru Murdhani)

Warga mengaku senang dengan pembagian sembako ini. Lantaran bisa membantu kondisi perekonomian mereka. Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan teh ini, ludes hanya dalam beberapa menit saja.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge