0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Prabowo Buat Sandiaga Uno

dok.merdeka.com
Sandiaga S Uno (REUTERS/Bazuki Muhammad) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno tengah melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan elite politik. Langkah ini dilakukan karena mendapatkan perintah dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Empat minggu terakhir ketemu, kata Beliau (Prabowo) genjot abis saja lakukan pendekatan,” kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Dia mengaku, sebelumnya Prabowo sempat memintanya untuk melebarkan sayap relawan dan turun ke masyarakat. Kali ini, Sandiaga diminta untuk menemui tokoh-tokoh politik.

“Ya katanya ke masyarakat sudah cukup baik, saat ini ditugaskan ke tokoh-tokoh politik. Tadi sudah ke Pak Jusuf Kalla, nanti akan lagi silaturahmi ke petinggi-petinggi partai politik lain,” jelas dia.

Seperti diketahui, DPD Gerindra DKI telah merekomendasikan tiga nama ke DPP Gerindra untuk diusung. Ketiga nama tersebut antara lain, Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoeddin, dan Yusril Ihza Mahendra.

Rencananya, pengumuman itu akan dilaksanakan pasca hari raya Lebaran. Namun, belum dapat dipastikan terkait tanggal berapa DPP akan mengumumkan hal itu.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge