0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalani Perawatan, Polisi Korban Ledakan Membaik

Tampak petugas kepolisian turut berjaga-jaga di ruang tempat korban dirawat. (foto: Heru)

Solo – Kondisi polisi korban ledakan bom bunuh diri di halaman Mapolresta Solo, Bripka Bambang Adi Cahyono (32) mulai membaik. Sehari setelah insiden tersebut, kondisi mata sebelah kanan telah mulai pulih. Korban masih menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Panti Waluyo Solo.

“Kemarin sempat dinyatakan dua kornea matanya kena, namun yang paling parah yang sebelah kiri. Tetapi hari ini yang sebelah kanan sudah mulai bisa melihat,” papar adik kandung korban, Widya Rosiana (26), Rabu (6/7).

Dikatakan bahwa kondisi mata sebelah kanan masih samar-samar jika digunakan untuk melihat. Sementara kedua telinga korban hingga saat ini masih dalam tahap pemulihan, lantaran bunyi ledakan yang keras.

“Kalau telinganya masih berdenging. Sampai saat ini masih,” imbuhnya.

Sementara Ibu korban yang juga PNS Polri yang bertugas di Polresta Solo mengatakan pada saat kejadian anaknya sempat mengejar dan menanyai pelaku. Pada saat kejadian, korban memang sedang melakukan penjagaan piket.

“Saya kejadian persisnya tidak tahu, tapi kan rumah dinas saya dibelakang Mapolresta, dan terdengar keras sekali ledakannya. Saat saya datang anak saya sudah dibawa ke Rumah Sakit,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge