0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Parpol Ini Mati-matian Dukung Ahok

Golkar dukung Ahok (merdeka.com)

Timlo.net – Golkar, NasDem dan Hanura akan berjuang sekuat tenaga memenangkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Majunya mantan wakil Menhan Sjafrie Sjamsoeddin sebagai bakal calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 tak membuat Partai Golkar mengendurkan dukungannya kepada calon petahana tersebut.

“Golkar akan sekuat tenaga dengan partai pendukung lainnya, Hanura dan NasDem bersama-sama untuk memenangkan Ahok,” kata Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Rabu (6/7).

Meski begitu, dia juga mengingatkan Ahok untuk berjuang sekuat tenaga jika ingin kembali terpilih dan dipercaya memimpin DKI Jakarta. Golkar sebagai partai pendukung akan berjuang bersamanya, mengingat DKI merupakan barometer politik nasional.

“Kita yakin Ahok tentu perlu melakukan perjuangan-perjuangan dan Golkar yang sudah mendukung Ahok akan bersama-sama melakukan kontribusi besar,” jelas dia.

Sampai saat ini Ahok belum memutuskan akan maju dengan bendera partai atau tetap secara independen. Ahok diyakini punya beragam pertimbangan dalam mengambil keputusan.

“Saya yakin Ahok akan mempertimbangkan betul-betul,” ungkap Setya Novanto.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge