0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi dan Keluarga Rayakan Lebaran di Sumatera Barat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) (merdeka.com)

Timlo.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan bakal merayakan Lebaran 2016 yang jatuh pada 6 Juli nanti di Sumatera Barat. Sekitar Pukul 17.30 WIB sore tadi, Jokowi bersama rombongan tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM).

Dikutip dari Antara, Senin (4/7), Jokowi membawa serta keluarga untuk bersilaturahim dengan warga Sumatera Barat. Selain ibu negara, dua anak presiden yakni Kaesang Pangarep dan Kahiyang Ayu ikut dalam rombongan.

Rombongan disambut Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Ketua DPD RI Irman Gusman, Pandam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung, Kapolda Sumbar Brigjen Basaruddin, Ketua DPRD Hendra Irwan Rahim, Anggota DPD RI Emma Yohanna dan sejumlah pejabat lain.

Tidak ada seremonial khusus saat penyambutan kedatangan Jokowi dan rombongan. Presiden langsung masuk ke ruang VVIP Bandara Internasional Minangkabau (BIM) kemudian langsung menuju hotel Inna Muara.

Hanya dua orang menteri yang mendampingi presiden, masing masing Menteri Sekretaris Negara Pratikno beserta istri dan Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Informasi dari sejumlah sumber, jadwal kegiatan presiden di Sumbar masih bisa berubah. Kedatangan presiden ke Sumbar adalah yang ketiga kalinya sejak menjabat sebagai RI 1. [rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge