0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tukang Becak, Asongan dan Sopir Taksi Buka Puasa Bersama

dok.timlo.net/tyo eka
Buka puasa bersama di RS PKU Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — RS PKU Muhammadiyah Surakarta menggelar buka bersama dengan masyarakat di lingkungan sekitar rumah sakit bersangkutan, baru-baru ini. Diikuti selain masyarakat sekitar juga praktisi ekonomi yang berada di sekitar rumah sakit, mulai dari pedagang makanan, tukang becak, asongan, sopir taksi, dan sebagainya.

“Kami mengundang sekitar 200 orang. Mereka umumnya mangkal di lingkungan maupun sekitar rumah sakit PKU Muhammadiyah Solo,” jelas Wakil Direktur Umum RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Agus Thantowi Mahdi kepada Timlo.net, seusai acara, Minggu (3/7).

Agus mengatakan, bersamaan dengan acara buka bersama, masyarakat sekitar rumah sakit terutama mereka yang biasanya mangkal mendapat gambaran tentang perkembangan rumah sakit RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Sehingga mereka bisa menyesuaikan terutama dalam menyikapi tamu maupun pasien yang ada.

“Sehingga selain mempererat jalinan silaturahmi, juga mereka bisa saling mendukung dengan kami, begitu pula sebaliknya,” ujarnya.

Usai berbuka bersama, kata Agus, mitra rumah sakit tersebut juga mendapatkan bingkisan Lebaran. Kebetulan kegiatan buka bersama dengan masyarakat sekitar ini dilakukan secara rutin setiap bulan Ramadhan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge