0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Eropa

Jerman Kontra Italia, Pengunjung Sesaki Nonbar di Alila

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Suasana nonton bareng Jerman kontra Italia di Alila Hotel Solo, Minggu (3/7) dinihari. (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Alila Hotel Solo menggelar acara nonbar (nonton bareng) babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Tiga pertandingan telah dilalui yakni antara Portugal kontra Polandia, Wales vs Belgia, dan Jerman melawan Italia pada Minggu (3/7) dinihari.

Partai Jerman melawan Italia ternyata membuat pengunjung nonbar di Alila Hotel menyesaki area ground floor yang menjadi tempat acara. Puluhan pendukung baik Jerman dan Italia yang datang, membuat nonbar semakin ramai.

“Selama tiga pertandingan yang sudah kami lakukan nonbar, tampaknya baru kali ini penuh sesak dan ramai. Mungkin karena partai antara Jerman dan Italia yang main menjadi faktornya,” ujar Public Relations Alila Hotel, Tesa Pujiastuti, Minggu pagi.

Cukup unik adalah adanya sesi komentator untuk mengulas tim yang bertanding. Komentator yang didatangkan pun adalah lima wartawan olahraga dari media lokal Solo. Mereka adalah Aryo Yusri Atmaja (Timlo.net), Ronal Seger Prabowo (Suara Merdeka), Suharno (Tribun Jateng), Ferry Ardi (Radar Solo), dan Edwi Puryono (RRI Surakarta).

Alila Hotel Solo kembali menggelar nonbar di partai perempatfinal lainnya yakni antara Prancis kontra Islandia yang bertanding, Senin (4/7) dinihari. Laga semifinal sendiri oleh pihak Alila Hotel tak digelar Nonbar lantaran bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri. Namun bakal dilanjutkan kembali pada partai puncak Senin (11/7) dinihari mendatang.

“Kebetulan saya mudik dari Jakarta, ternyata ada Nonbar di Alila. Kumpul dengan teman-teman yang memang fans Italia untuk ikut nonbar di sini. Sayang, Italia harus tersingkir,” ungkap Handoyo, salah seorang pengunjung nonbar.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge