0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

35 Pemain Lolos Seleksi Akhir Persis Jr

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Peserta seleksi Persis Solo Junior (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim pelatih Persis Solo Junior (Jr) akhirnya menentukan total 35 pemain yang lolos seleksi secara final, Minggu (3/7). Mereka dinyatakan lolos seleksi oleh tim pelatih yang dipimpin juru taktik kepala, Muhammad Nur Hadi El Hamid di Stadion Sriwedari sejak Kamis kemarin.

Dari jumlah tersebut, 30 pemain masuk di tim utama Persis Jr, sedangkan lima pemain akan berstatus magang. Setelah libur Lebaran, pelatih Nurhadi El Hamid pun akan mulai menggelar pemusatan latihan dan rangkaian latih tanding, guna persiapan Liga Soeratin 7 Agustus mendatang.

“Setelah ini tidak ada lagi proses seleksi dan fokus pematangan tim. Apalagi kuota yang diberikana dalah 30 pemain. Jumlah itu saya rasa sudah cukup untuk mengarungi kompetisi,” ungkap manajer Persis Jr, Qorib Erick Masykuri, Minggu (3/7).

Erick menambahkan, 30 pemain nantinya tak akan didaftarkan seluruhnya. Dirinya masih menyisihkan beberapa slot kosong untuk berjaga-jaga seandainya bila ada pemain yang memiliki masalah dengan cedera panjang.

“Saya siapkan slot kosong. Kalau ada pos-pos yang juga dirasa kurang bisa saja ada penambahan,” tandas Erick.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge