0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diprediksi Puncak Arus Mudik, H-3 Lalulintas Lancar

timlo.net/putra kurniawan
Arus lalulintas di Jalan Ahmad Yani Kartasura H-3 ramai lancar (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Hingga H-3 Lebaran arus lalu lintas di seluruh jalur mudik belum ada peningkatan yang siginifikan dan masih terpantau ramai lancar. Diperkirakan puncak arus mudik akan terjadi nanti malam hingga besok pagi, mengingat pemudik hingga saat ini masih terjebak kemacetan di sejumlah daerah.

“Hasil pantauan kami dari pagi hingga sore sekitar pukul 18.00 WIB, arus laluintas masih ramai lancar dan belum menunjukkan peningkatan volume kendaraan yang signifikan. namun kami tetap mewaspadai lonjakan arus untuk malam hingga pagi besok,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Minggu (3/7).

Hingga pukul 20.00 WIB, pantauan melalui tiga titik CCTV yang dipasang Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) terlihat ramai lancar. Di Simpang Empat Kartasura arus lalulintas masih didominasi kendaraan dari arah Jalan Adi Sumarmo menuju Jalan Ahmad Yani.

Sedangkan di kawasan Solo Baru, pantaun dari Simpang Empat The Park arus lalulintas dari arah Solo menuju Sukoharjo terlihat cukup padat namun lancar. Sedangkan di Simpang Lima Sukoharjo Kota, masih terlihat ramai lancar dari arah Solo menuju Wonogiri.

“Hingga H-3 Lebaran ini belum ada kejadian menonjol dan lalulintas masih cukup lancar, aman serta nyaman untuk dilalui. Hanya saja pada waktu-waktu tertentu di sejumlah titik terjadi antrian karena aktifitas warga,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge