0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Jalur Padat, Awas Rawan Laka Lantas di Wilayah Ini

Wakapolda Jateng, Brigjen M Amhar, saat melakukan pengecekan kesiapan Polres Boyolali (foto: Nanin)

Boyolali – Polres Boyolali dihimbau melakukan antisipasi sejak dini untuk menekan angka kecelakaan selama arus mudik dan balik lebaran. Pasalnya, wilayah Boyolali menjadi jalur perlintasan pemudik menuju ke wilayah Soloraya dan Jawa Timur.

“Boyolali daerah lintas pemudik baik antar provinsi maupun antar kota, sangat rawan terjadinya kecelakaan,” kata Wakapolda Jateng, Brigjen Amhar, saat melakukan pengecekan ke Mapolres Boyolali.

Dijelaskan, sebagai daerah lintas pemudik, volume kendaraan akan mengalami peningkatan. Wakapolda juga melakukan pengecekan kesiapan anggota, termasuk alat komunikasi dengan petugas di lapangan. Dari hasil pengecekan tersebut, Wakapolda mengungkapkan kesiapan Polres menghadapi arus mudik dan balik sudah bagus. Polres sudah menempatkan personil di pospam-pospam.

“Mudah-mudahan pemudik bisa aman melintasi Boyolali,” tambahnya.

Sementara kondisi arus lalu lintas pada H-4 di wilayah Boyolali cenderung padat lancar. Kemacetan arus lalu lintas terlihat di depan pust-pusat perbelanjaan. Para pemudik terlihat memasuki wilayah Boyolali pada pagi dan siang hari. Sejumlah petugas berjaga di titik-titik kemacetan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge