0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Portugal, Wales Tanpa Ramsey

merdeka.com
Aaron Ramsey (merdeka.com)

Timlo.net – The Dragons Wales secara luar biasa mampu menembus babak semifinal Piala Eropa 2016. Anak asuh Chris Coleman ini akan berhadapan dengan Portugal di semifinal untuk berebut tiket partai puncak.

Wales sendiri lolos usai menyingkirkan Belgia dengan skor 3-1, Sabtu (2/7) dinihari. Aaron Ramsey menjadi pemain sentral untuk Wales sejauh ini di Piala Eropa dan puncaknya pada dinihari tadi. Satu assist kepada Robson-Kanu dan visi bermain yang luar biasa membuat Wales menang.

Sayang, sebuah kartu kuning diterimanya dan membuat Ramsey dipastikan absen membela Wales di semifinal. Ramsey tak bisa tampil di semifinal kontra Portugal. Selain Ramsey, bek Ben Davies juga harus absen karena alasan yang sama.

“Saya turut merasa sedih untuk Aaron karena dia sudah luar biasa di turnamen ini, salah satu pemain terbaik di turnamen ini. Dia dan Ben jelas sangat kecewa,” beber pelatih Wales Chris Coleman dikutip Sky Sports.

“Di level ini, ketika ada begitu banyak pertandingan sedikit berat bahwa dua kartu kuning di lima laga berakhir suspensi. Sayangnya Ramsey dan Davies adalah kehilangan besar untuk kami, tapi mereka sudah melakukan segala yang negara minta dan membuatnya bangga,” tandas Coleman.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge