0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemudik Padati Stasiun, Banyak yang Minta Obat Antimabuk

dok.merdeka.com
Pemudik padati Stasiun Gambir (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Suasana arus mudik hari raya Idul Fitri 1437 H mulai terasa di Stasiun Gambir, Jakarta┬áPusat. Hampir di setiap sudut mulai dipenuhi penumpang yang akan pulang menuju kampung halaman.

Ada sebagian calon pemudik yang harus terpaksa duduk di lantai karena tak kebagian tempat duduk di ruang tunggu. Sementara itu, ada pula sebagian penumpang yang memilih untuk sekadar berbelanja sembari menunggu keberangkatan kereta api yang akan mereka tumpangi.

Pantauan merdeka.com di Stasiun Gambir terlihat pula ada posko kesehatan yang diperuntukkan bagi pemudik. Posko kesehatan tersebut buka sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB.

“Biasanya minta obat antimabuk dan antipusing,” kata seorang penjaga posko kesehatan tersebut kepada merdeka.com, Sabtu (2/7).

Seperti diketahui, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menetapkan Hari Raya Idul Fitri 1437 H jatuh pada 6 Juli 2016. Pemerintah sendiri akan lebih dulu menggelar sidang isbat sebelum menentukan kapan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Namun, kemungkinan besar ada kesamaan antara Hari Raya Idul Fitri antara PP Muhammadiyah dan pemerintah.

[lia]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge