0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlambat Gabung, Gaji Pemain Persis bakal Dipotong

dok.timlo.net/aryo
Pemain Persis Solo (dok.timlo.net/aryo)

Solo — Seluruh awak tim Persis Solo libur untuk merayakan Lebaran, mulai Jumat (1/7). Seluruh pemain mendapat jatah libur hingga kurang lebih sepuluh hari lamanya.

Pemain lokal Solo dan sekitarnya yang relatif berdekatan akan kembali memulai latihan pada tanggal 8 Juli. Sementara untuk luar daerah yang jangkauannya cukup jauh, diberikan toleransi bergabung latihan pada 11 Juli.

Pasalnya, tak ada waktu yang banyak lagi bagi Persis Solo dalam persiapannya bertandang ke Persibas Banyumas pada 17 Juli. Hal ini membuat pelatih kepala Persis, Widyantoro memberikan ultimatum yang cukup tegas bagi pemainnya agar tak terlambat bergabung.

“Potong gaji kalau terlambat gabung. Akan saya sampaikan ke manajemen, dan harus tegas. Ini soal profesional dalam bekerja. Berapa detail potongannya, biar menjadi wewenang manajemen,” beber Widyantoro, kemarin.

Pelatih yang akrab disapa Wiwid ini juga berpesan untuk seluruh pemainnya agar tetap menjaga kondisi tubuh tetap fit. Diakuinya, libur perayaan Idul Fitri bakal berpengaruh dengan turunnya performa apabila tak menjaga pola makan dan latihan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge