0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Play Off Piala Davis, Indonesia Hadapi Sri Lanka

Lapangan tenis Manahan Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Setelah harus mengakui kekalahan dari Vietnam beberapa waktu lalu, tim Piala Davis Indonesia akan menghadapi Sri Lanka dalam play-off putaran pertama zona II Asia-Oceania. Lapangan Tenis Stadion Manahan Solo kembali ditunjuk sebagai venue pada 15-17 Juli mendatang.

Indonesia bakal kembali menyertakan kekuatan terbaiknya yakni Christopher Rungkat, Sunu Wahyu Trijati, David Agung Susanto dan Aditya Hari Sasongko. Calon lawannya, yakni Sri Lanka diperkuat petenis andalan mereka yakni Harshana Godamanna, Dineshkanthan Thangarajah, Sharmal Dissanayake dan Yasitha de Silva.

Sekretaris Pelti Solo, Bambang Tuko Wibowo mengatakan baik tim Indonesia maupun Sri Lanka dijadwalkan baru akan datang ke Solo pada 11 Juli. Seperti biasanya, bakal dilakukan drawing atau pengundian lawan, serta uji coba lapangan untuk adaptasi.

“Untuk kondisi venue, saya kira tidak ada perombakan berarti. Karena saat pertandingan melawan Vietnam, wasit juga cukup puas. Kondisi lapangan, lampu, tribun penonton hingga ruang ganti sudah dinilai baik,” terangnya, Jumat (1/7).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge