0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Beli Neymar? Segini Nih Harganya

Neymar ()

Timlo.net — Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar Junior memperpanjang kontrak di klub Catalan tersebut hingga lima tahun ke depan. Hal ini membuat, kabar kepergian maupun keinginan klub lain mendatangkan Neymar menjadi sirna.

Sebuah harga fantastis untuk mengikat Neymar, yakni Barca mengumumkan klausul buy-out Neymar menjadi 210 Juta poundsterling (sekitar Rp 3,6 Triliun), bagi tim yang memburunya. Sebenarnya, Neymar habis kontraknya pada tahun 2018 mendatang.

Klausul buy-out Neymar ditetapkan sekitar 167 juta pound di tahun pertama, lalu 185 juta pound di tahun kedua dan 210 juta pound di tiga tahun sisanya.

“Tentu sangat gembira bisa terus melanjutkan mimpi itu! Panjang umur Barca! Panjang umur Catalonia,” demikian kicauan Neymar di akun Twitter pribadinya.

Eks pemain Santos Brasil ini memang menjadi salah satu kunci sukses Barca. Tandemnya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, hingga muncul trio MSN, membuat Neymar makin berkibar. Tercatat sudah dikemasnya 85 gol dalam 141 penampilan di seluruh kompetisi bagi Barca. Dua gelar La Liga dan Copa del Rey, satu Liga Champions, dan Piala Super Eropa turut diraihnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge