0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Upacara HUT Bhayangkara Digelar di Lereng Merapi

dok.timlo.net/ist
Upacara HUT Bhayangkara oleh jajaran Polres Klaten di kawasan Deles Indah, Kemalang.t (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Jawa Tengah AKBP Eko Sumardiyanto menjadi Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke 70. Peringatan dirgahayu korps Polri oleh Polres Klaten itu berlangsung di lereng Gunung Merapi, tepatnya di kawasan Deles Indah, Kecamatan Kemalang, Jumat (1/7).

“Peringatan Hari Bhayangkara ini saya harap bukan sekadar perayaan tapi momentum refleksi diri, optimalkan tugas dan fungsi Polri khususnya meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” kata AKBP Eko membacakan amanat tertulis Presiden Joko Widodo.

Jajaran Polri diminta bersikap responsif dan peka serta meningkatkan kualitas kerja secara profesional. Pasalnya teknologi dan tuntutan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Sehingga dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polri dapat dipercaya masyarakat.

Sementara, Kapolres Klaten AKBP Faizal mengatakan, pihaknya akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Memperingati Hari Bhayangkara, oihaknya juga mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah, khitanan massal, bersih-bersih masjid dan pasar serta kegiatan olahraga.

Selain itu, bertepatan bulan Ramadan dan mudik Lebaran, dengan semangat Bhayangkara, Polres Klaten akan memberikan pengamanan serta pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran. Selesai upacara, Polres Klaten membagikan Sembako kepada panti jompo, makanan penambah ASI kepada ibu hamil serta bola voli kepada masyarakat Deles Indah, Kecamatan Kemalang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge