0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibrahimovic Resmi Berlabuh ke MU

dok.merdeka.com
Zlatan Ibrahimovic (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Teka-teki pindahnya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United terkuak sudah. Sang pemain akhirnya benar-benar mewujudkan hijrah ke Old Trafford usai menghabiskan tiga musim di Paris Saint-Germain.

Pemain berjuluk Ibracadabra ini akhirnya memungkasi semua spekulasi masa depan klub yang akan dibelanya pada musim depan. Ibrahimovic telah memberikan pengumuman bahwa ia akan bergabung dengan Manchester United.

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh pemain berusia 34 tahun ini. Ibrahimovic memberikan pengumuman lewat akun instagram dan twitter resmi miliknya.

“Waktunya untuk membiarkan dunia tahu. tujuan saya berikutnya adalah Manchester United,” tulis Ibrahimovic dalam akun twitternya @iamzlatanibrahimovic, Kamis (30/6).

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Pemain yang baru saja memutuskan pensiun dari timnas Swedia ini sebelumnya membela klub asal Prancis, PSG. Kontraknya bersama PSG sudah habis. Pihak klub MU sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait perekrutan bekas pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge