0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Poster Baru Dirilis, Pamerkan Anggota Justice League

Dok: Timlo.net/ Digital Trends.
Poster baru Justice League. (Dok: Timlo.net/ Digital Trends.)

Timlo.net—Film “Justice League” sendiri masih akan ditayangkan setahun lagi. Tapi dengan dirilisnya Blu-ray ‘Batman v Superman”, Warner Bros merilis beberapa konsep seni baru tentang film itu.

Minggu ini “Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition” dirilis dengan beberapa konsep seni dari Justice League. Salah satunya memamerkan para anggota Justice League memakai kostum mereka. Memang poster ini tidak menunjukkan kostum final dari para anggota Justice League. Tapi paling tidak poster ini menggambarkan seperti apa sosok Aquaman, The Flash dan Cyborg yang sebelumnya hanya muncul sebagai cameo di film “Batman v Superman”.

Sinopsis resmi film “Justice League” terungkap beberapa waktu lalu. Menurut situs Variety, beginilah sinopsis resmi film tersebut, “Ditenagai oleh kepercayaannya kepada kemanusiaan yang pulih dan terinspirasi dari pengorbanan Superman, Bruce Wayne meminta bantuan dari sekutu barunya, Diana Prince, untuk menghadapi sebuah musuh yang lebih hebat. Bersama, Batman dan Wonder Woman bekerja dengan cepat untuk menemukan dan merekrut para manusia meta untuk berdiri melawan ancaman baru yang muncul. Tapi walaupun liga pahlawan super ini terbentuk—mungkin sudah terlalu terlambat untuk menyelamatkan planet dari serangan yang menjadi bencana besar itu.”

Zack Snyder juga mengumumkan jika syuting film itu dimulai pada April 2016 dan akan dirilis pada 17 November 2017.

Sumber: Yahoo

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge