0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr 2016 Dibanjiri Peserta Seleksi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Proses seleksi calon pemain Persis Junior untuk Liga Soeratin 2016 (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Proses seleksi perdana calon pemain Persis Solo Junior (Jr), langsung dibanjiri peserta. 110 peserta seleksi membanjiri Stadion Sriwedari untuk mencoba peruntungannya, Kamis (30/6) sore. Seleksi dipimpin langsung oleh pelatih Muhammad Nurhadi Al Hamid.

“Jumlah total pendaftar mencapai 300 orang, makanya kami buat selama tiga hari. Ini termasuk banyak, biasanya paling hanya sekitar 200-an. Banyaknya peminat membuat kami harus membuka sesi latihan perdana berupa game sekitar tiga gelombang, dengan rata-rata peserta perharinya sekitar 100,” ungkap manajer Persis Jr, Q Erick Masykuri.

Pelatih Nurhadi Al Hamid didampingi dua asistennya yakni Harry dan Dian Rompi punya pekerjaan rumah yang cukup berat untuk mencari 28 pemain terbaik untuk Persis Jr angkatan 2016 kali ini. Pasalnya, dari 300 lebih peserta yang ikut, hanya akan diambil sebagian, untuk melengkapi skuad Liga Seoratin Persis Jr yang masih layak.

“Membentuk kerangka sesungguhnya akan dilakukan setelah lebaran. Yang pasti menjalani sesi seleksi terbuka seperti ini memang tak bisa dikatakan mudah untuk bisa mencari skuad yang kami harapkan,” kata pria yang akrab disapa Memed ini.

Sebenarnya hanya butuh menggenapi beberapa pemain yang sudah ada saja. Termasuk pemain SFA (Solo Football Academi) yang lolos di tim Bali United U-17 (Marsudi Sigit Pramono, Jamaludin Rais dan Brahmantio Asih Tiariputro) bisa bergabung.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge