0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Epilepsi, Gadis Ini Tewas Kecebur Sumur

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Nasib nahas menimpa seorang gadis warga Lingkungan Kajen RT 1/RW 11 Kelurahan Giripurwo, Kecamatan Wonogiri. Tri Cristina (30) meninggal dunia setelah tercebur ke dalam sumur di belakang rumahnya sendiri, Kamis (30/6) siang.

”Kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh ibu kandung korban,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP Surono.

Surono menjelaskan, saat kejadian, ibu kandung korban tengah berada di dalam rumah. Saat itu ibu korban tengah melihat televisi.

“Tiba- tiba ibu korban mendengar suara anaknya dari arah sumur, kemudian dia berusaha mencari asal usul suara tersebut. Sesampainya di sumur, ia melihat dua kaki anaknya menjuntai keluar dari bibir sumur. Kemudian ibu korban berusaha menarik kedua kaki anaknya,” jelasnya.

Sesaat kemudian, datang kakak kandung korban yang berusaha membantu ibunya. Namun oleh ibu korban, justru disuruh meminta bantuan ke tetangga terdekat. Karena tidak kuat menahan berat badan korban, pegangan ibu korban terlepas. Tak ayal tubub korban tercebur dan tenggelam ke dalam sumur.

“Tak berapa lama warga sekitar dan Tim SAR datang mengevakuasi tubuh korban. Sekitar 30 menit tubuh korban berhasil dievakuasi namun korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Ditambahkan, paska peristiwa tersebut polisi melakukan olah kejadian perkara dan memeriksa saksi- saksi. Sedang keluarga korban sendiri mengaku sudah menerima kenyataan tersebut.

“Dari keterangan pihak keluarga sendiri diketahui jika korban memiliki sejarah penyakit epilepsi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge