0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebaran, Polres Sragen Terjunkan Pasukan Khusus

dok.timlo.net/agung widodo
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati memeriksa pasukan dalam gelar pasukan di Polres Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sebanyak 409 personel polisi bakal diterjunjan untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang tinggal enam hari lagi. Secara khusus Polres Sragen juga telah menyiapkan personel khusus untuk ditempatkan di sejumlah titik rawan.

“Kita sudah antisipasi. Ada tim yang kita bentuk untuk mengatasi kerawanan kriminalitas,” kata Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Kamis (30/6).

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2016 yang dipimpin Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati tersebut akan berlangsung selama 16 hari sejak 30 Juni hingga 15 Juli 2016. Apel digelar di Polres Sragen yang dihadiri oleh Forkopinda Sragen dan diikuti TNI, Ormas, PMI, GP Ansor dan dinas terkait.

Kapolres menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan lima pos pengamanan (Pospam) dan satu pos terpadu yang berada di Desa Banaran, perbatasan Sragen dan Kabupaten Ngawi.

Dia juga menghimbau masyarakat mewaspadai lokasi rawan kecelakaan dan beristirahat di rest area ysng ada di setiap Polsek dan Koramil yang ada di pinggir jalan raya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge