0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Makna Lebaran Bagi Nikita Willy

Nikita Willy (kapanlagi.com)

Timlo.net – Setiap orang punya tradisi tetap untuk menyambut lebaran, seperti pulang kampung, kumpul bareng keluarga, berlibur atau bagi-bagi THR. Artis cantik, Nikita Willy memilih untuk menetap di Jakarta saja lebaran nanti. Lalu apa sebenarnya makna dari Hari Raya Idul Fitri untuk bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini?

“Lebaran itu pensucian diri lagi, kayak balik lagi ke fitrah. Bisa berkumpul bersama keluarga besar juga. Saling memaafkan, buat aku maknanya kekeluargaan,” ujar Niki ketika ditemui di Pesantren Yatim Piatu Asy-Syafi’iyah, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (29/6).

Meski baru berusia 22 tahun, Niki sudah bisa cari penghasilan sendiri, terutama dari bisnisnya. Untuk itu, setiap tahunnya Ia pasti bagi-bagi rezeki pada keluarga. Sayangnya, Ia enggan menyebut berapa besaran nominal THR yang akan dibagikan.

“Iya (bagi-bagi THR), karena keponakan aku pada matre semua. Jadi kalau nggak dikasih kayak gitu (cerewet) jadi harus pake THR. Nggak ada budget sih, mamaku yang lebih ngerti,” sambungnya.

Setiap lebaran datang, pasti ada tradisi pertanyaan kapan ‘nikah’? yang muncul dari mulut seseorang pada kita. Namun Niki rupanya tak pernah mengalaminya selama ini.

“Alhamdulillah di keluarga aku nggak ada. Mungkin di keluarga orang lain ada (pertanyaan) ‘kapan nikah,” pungkasnya.

(kpl/far/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge