0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Abdee Slank Harus Cuci Darah Tiga Kali Sepekan

kapanlagi.com
Abdee Slank (kapanlagi.com)

Timlo.net – Salah satu personel grup Slank, Abdee, baru-baru ini genap berusia 48 tahun. Sayangnya di usianya ini, Abdee harus berjuang dengan penyakit yang diderita. Sudah beberapa tahun terakhir Abdee mengalami gagal ginjal.

“Cuci darah tiga kali seminggu. Yang kosong tinggal 2 hari produktif, itu saya pakai untuk produktif. Mengerjakan yang ringan-ringan saja. Saya sedang di Jakarta dan pas waktu saya nggak sedang cuci darah,” ujar Abdee Slank, kemarin.

Dengan kondisinya sekarang, Abdee harus sering-sering melakukan cuci darah untuk menjaga tubuhnya. Selain itu, meski baru berulang tahun tak ada perayaan spesial yang didapatkan gitaris senior ini.

“Kemarin nggak ada perayaan. Saya hampir nggak pernah bikin perayaan ulang tahun. Biasanya paling temen-temen aja,” ungkapnya.

Walau begitu Abdee sempat mendapatkan kiriman video dari sahabat-sahabat terdekatnya. Hal ini ternyata seolah jadi tradisi tersendiri untuk Slank. Mereka tak jarang membuat surprise satu sama lain.

“Iya, selalu, kalau teman-teman Slank, selalu kalau di antara kita ada yang ulang tahun itu pasti selalu bikin bikin surprise gitu. Kadang di atas panggung, pas lagi di atas panggung. Saya beberapa kali tuh, ulang tahun di atas panggung, di tengah konser, bunda atau siapa keluar dengan kue ultah,” tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge