0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kepala TK Dilantik sebagai Anggota DPRD Karanganyar

Sri Sunarsi resmi menjadi anggota DPRD Karanganyar (dok.timlo.net/nanang rahadian)

Karanganyar — Sri Sunarsi resmi menjadi anggota DPRD Karanganyar menggantikan Romdloni dari PPP. Pergantian antar waktu (PAW) dikarenakan Romdloni tersangkut masalah hukum beberapa waktu lalu.

”Sri Sunarsi akan menggantikan jabatan yang diduduki Romdloni, yakni Wakil Ketua Komisi D,” kata Ketua DPRD Karanganyar Sumanto, Selasa (28/6).

Menurut Sumanto, proses hukum tersebut sudah dinyatakan inkrah. Selama proses hukum berjalan, Romdloni dinonaktifkan. Penggantinya adalah Sri Sunarsih yang merupakan calon legislatif yang berada di urutan kedua dari Daerah Pemilihan IV Kecamatan Colomadu dan Kecamatan Gondangrejo setelah Romdloni.

“Kekosongan kursi yang ditinggal Romdloni berlangsung selama satu tahun. Hal itu dikarenakan adanya persoalan internal di partai PPP,” kata Sumanto.

Sebagaimana diketahui, Ketua DPC PPP Karanganyar Ramdloni diberhentikan tidak dengan hormat sebagai anggota DPRD. Romdloni divonis 1,6 tahun penjara atas kasus korupsi perumahan GLA oleh majelis hakim Tipikor Semarang. Saat ini Romdloni sudah bebas.

Terpisah, Sri Sunarsi berjanji akan segera beradaptasi dengan tugasnya. Kepala TK Aisyiah Malangjiwan, Colomadu  itu menunggu instruksi dari pimpinan.

”Saya perlahan akan beradaptasi menjalankan tugas yang diamanatkan rakyat,” terangnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge