0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Liverpool Resmi Gaet Sadio Mane dari Soton

dok.timlo.net/gg
Sadio Mane (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Jendela transfer dimanfaatkan oleh Liverpool untuk berbelanja pemain. Teranyar, The Reds baru saja merampungkan pembelian striker Southampton asal Senegal, Sadio Mane.

Mane menjadi pemain ketiga yang baru saja digaet Liverpool, sebelumnya ada nama Joel Matip dan Loris Karius. Beberapa media Inggris menyebut bahwa Mane diikat kontrak selama lima tahun.

“Hari ini adalah hari yang penting dan saya bangga bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa. Klub ini telah memenangi banyak trofi dan kaya akan sejarah. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu semua staf, rekan-rekan saya, dan memulai musim yang baru,” kata Mane.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menghabiskan dua musim terakhir memperkuat Southampton. Selama bermain untuk Southampton, Mane bermain 67 kali di Premier League dan mencetak 21 gol.

Musim lalu, Mane bermain 37 kali bersama The Saints, mencetak 11 gol, dan menyumbang 6 assist. Saat ini belum terkuak berapa nilai transfer Mane. Namun, Sky Sports menyebut bahwa Liverpool mengeluarkan 30 juta poundsterling untuk menggaetnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge