0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kabareskrim Naik Pangkat Jadi Komjen

Upacara kenaikan pangkat di Mabes Polri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti memimpin langsung upacara kenaikan pangkat bagi perwira tinggi (Pati) di internal Polri. Dalam upacara kenaikan pangkat ini, ada 17 perwira yang naik pangkat.

Dari 17 perwira yang menerima kenaikan pangkat, salah satunya Kabareskrim Irjen Ari Dono Sukmanto menjadi atau Komjen bintang tiga.

Selain Ari Dono, yang naik pangkat dari brigjen adalah Irjen Wahyu Indra Pramugari sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri, kemudian Irjen Arief Wicaksono sebagai Deputi bidang Hukum dan Kerjasama BNN.

Ada juga, Irjen Suseno Djahri sebagai widyasiswara Utama Sespim Polri dan Irjen Antam Novambar sebagai Wakabareskrim Polri. Selanjutnya, Irjen achmad Syukrani sebagai Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Hukum dan HAM Lemhanas RI. Kenaikan pangkatnya juga diterima Irjen Arief Sulistyanto sebagai Sahlijemen Kapolri dan Brigjen Herman Hamid sebagai Karojianbag Lemdikpol.

Lalu, dari kombes menjadi brigjen yaitu Brigjen Arifin sebagai Kanit Penindakan Hukum Bakamla RI. Lalu Brigjen Widiyarso Herry Wibowo sebagai Karokerma KL SOPS Polri dan Brigjen Suntana sebagai Dirkamneg Baintelkam Polri. Berlanjut ke Brigjen Eko Budi Sampurno sebagai Karojakstra Srena Polri dan Brigjen Sri Rumiati sebagai Widyaiswara Madya Sespim Polri.

Kemudian Brigjen Karyoto sebagai Dir Intelijen Dep Bid Pemberantasan BNN dan Brigjen dr Budiyono sebagai Dir Pasca Rehab Deputi Bid rehabilitasi BNN. Terakhir, Brigjen Joko Hartono sebagai Karokarwas PPNS Bareskrim dan Brigjen Herry Rudolf Nahak sebagai Dir Penindakan pada Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT. [eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge