0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terpeleset di Kolam, Putra Mantan Anggota DPRD Tewas

(Ilustrasi) Tewas tenggelam (dok.merdeka.com)

Sragen — Putra mantan Anggota DPRD Sragen yang bernama Putra Gautama (18), ditemukan tewas mengambang di sebuah kolam ikan, Kelurahan Plumbungan, Kecamatan Karangmalang. Diduga korban terpeleset saat akan menjaring ikan di kolam yang terletak di belakang gedung MTA tersebut.

“Dari keterangan saksi yang saat itu bersama korban, malam itu korban mencari belut di sawah. Tapi karena nggak dapat, mereka akhirnya jaring ikan di kolam belakang MTA,” kata Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Rabu (29/6).

Kematian korban yang baru lulus dari sebuah SMK Negeri di Sragen tersebut diduga terpeleset di kolam sedalam dua meter. Dari keterangan dua orang temannya, Alfian (16) dan Darman (16), warga Plumbungan, korban tidak bisa berenang.

Keduanya mengaku awalnya pada Rabu dinihari sekitar pukul 04.00 WIB, mencari belut di sawah. Namun karena tidak dapat mereka memutuskan untuk menjaring ikan di kolam. Korban yang tinggal di Kampung Widoro RT 41, Kelurahan Sragen Wetan itu adalah anak dari mantan Anggota DPRD Sragen berinisial P dan R.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge